Sedih Kecewa Bahagia

Aku sedih
Aku kecewa
kemudian aku menangis
Air mataku mengalir tak terbendung
Deras, tak kuasa tuk hentikan
Isaknya kutahan agar tak seorangpun tau
Tapi tak bisa

Mungkin karena aku terlalu berharap
Bermimpi sesuatu yang g mungkin
Layaknya punguk merindukan bulan
Aku ingin membahagiakan semua orang
Dicintai semua manusia
Diakui kehebatanku
Semua salut padaku

Aku sedih
Aku kecewa
kemudian aku menangis
Air mataku mengalir tak terbendung
Deras, tak kuasa tuk hentikan
Isaknya kutahan agar tak seorangpun tau
Tapi tak bisa

Kenapa, iya kenapa
Aku hanya ingin bahagia
Dengan membahagiakan orang lain
Tapi aku sadar
Aku tak sanggup membahagiakan semuanya
Karena bahagia dalam hati
Hanya dapat jika karena Allah Ta’ala
Bukan karena manusia

Selama Allah tak murka padaku
Bahagialah aku

Leave a Reply

