Pernah Aku

Pernah aku menyukai seseorang
Kuberharap selalu melihatnya

Pernah aku menyukai seseorang
Kuberharap berada di dekatnya
di sampingnya

Pernah aku menyukai seseorang
Kuberharap dia akan menjadi milikku

Ketika aku tak melihatnya
Ternyata aku tiada mengapa
Tiada yang kurang dari hidupku

Ketika bukan aku yang berada di sampingnya
Aku masih bisa tersenyum lebar

Ketika dia menjadi milik orang lain
Aku tak menangis
Malah berbahagia untuk keduanya

Tapi denganmu berbeda
Aku rindu jika tak melihatmu
Aku cemburu bila orang lain di dekatmu
Hatiku sakit ketika kamu menjadi milik orang lain

Mungkin orang akan berkata inilah cinta
Tapi kukatakan bukan
Karna cinta takkan menyakiti
Cinta sejati hanya kepada Allah
Dan karena Allah

NB:
Terimakasih kamu telah membuatku sadar, lebih mencintaimu daripada mencintai Allah sungguh menyiksaku. Puji syukur pada Allah karena aku bisa melepasmu. Semoga Allah memberi pengganti yang lebih baik. Amien. Buat temen-temen yang kena penyakit ini harap segera bertobat karena Allah Maha Pencemburu.

One thought on “Pernah Aku

  1. edi purnama says:

    hal yang manusiawi pasti pernah terjadi pada manusia…

Leave a Reply

