Ya Allah

Ya Allah…
Jika aku jatuh cinta, cintakan aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya kepada-Mu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Allah…
Jika aku jatuh hati, ijinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya terpaut kepada-Mu
agar aku tidak jatuh pada cinta semu

Ya Allah…
Jika aku rindu, rindukan aku pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu
agar hatiku tidak berpaling dari-Mu

Ya Allah…
Jika aku menikmati cinta kasih janganlah kenikmatan itu kurasa melebihi nikmat-Mu
agar aku tidak lalai merindukan surga-Mu

One thought on “Ya Allah

Leave a Reply

