Tertipu bersama Orang-orang yang Tertipu

Aku ingin lepas darimu
Tapi setan mengikatku
Kadang ku bisa melawan
Tak jarang aku tertawan
Pandangan pun tak bisa terjaga

Aku benci melihatmu
Tapi setan menyukaimu
Mengajakku duduk bersama
Bersenda gurau tertawa
Menangis dan terpaku layaknya si dungu

Kamu hanyalah gambar bergerak
Di dalam nyala sebuah kotak elektronik
Kamu hanyalah gambar hidup
Di dalam layar benda mati yang tak redup
Hadirmu alihkan duniaku, juga akheratku
Lalaikan diriku dari mengingat Rabbku
Sungguh, aku harus pergi meninggalkanmu
Atau aku tertipu bersama orang-orang yang tertipu

Leave a Reply

