Magnum, Iklannya so menggoda

Gara-gara iklan nih, aku jadi tergoda untuk membeli Magnum. Namun karna harganya yang mahal membuatku enggan untuk membelinya. Terbesit dalam hati, suatu saat nanti klo aku dapet rezeki tak terduga aku akan membelinya. Saking kepingin soalnya..

Takdir Allah, Aku akhirnya dapat rezeki tak terduga melalui kakak keduaku. Tanpa berpikir panjang, aku pun pergi ke mini market terdekat untuk membeli Magnum. Sampai di kos, bismillah aku langsung menyantapnya. Bukan wow rasa yang kualami tapi kecewa. Aku pikir rasanya lebih dahsyat dari ini. Memang milk-nya sangat terasa dan coklatnya lebih tebal tapi g sesuai dengan yang aku bayangkan. Ukurannya yang besar membuatku lama-lama enek. Klo udah begini nikmatnya es krim tak terasa lagi. Alhasil, pleasure for seekers tidak aku rasakan. Ini memberiku pelajaran berharga bahwa jangan percaya iklan! Lidah orang tidaklah sama. Mungkin bagi orang lain, Magnum memang sangat lezat tapi bagi aku y gitu deh (kecewa) enak tapi.. Lebih mantap es oyen..Hehe,,

Iklan yang so menggoda alias lebay mode on, mending diwaspadai.. Terlalu di-dramatisir jadinya malah penipuan konsumen.. Bagaimana klo tampil apa adanya? (Fie)

Leave a Reply

